Ahlan Wa Sahlan

Assalamu ‘alaikum.

Selamat datang di B’Umi Pendidik, Warung Belajar Pendidikan Agama Islam SD.

Terimakasih telah mampir di warung saya, warung sederhana dengan hidangan biasa saja. Tapi semoga hidangan yang sederhana dan biasa saja tersebut dapat memberikan manfaat.

Sudah lama sekali saya ingin punya blog sendiri dengan tema pendidikan agama Islam, tapi tidak sempat untuk mewujudkannya. Pernah beberapa kali saya membuatnya pada beberapa penyedia layanan blog, namun lagi-lagi urung saya lanjutkan, saya non aktifkan malah. Semoga kemunculan B’Umi Pendidik ini bisa langgeng.

Tampilan B’Umi Pendidik terkesan sederhana. Ya, memang saya setting demikian dengan tujuan agar tidak nggedabyah dan isi dari B’Umi Pendidik dapat terbaca dengan maksimal. Bisa juga dengan alasan pelayan warung B’Umi Pendidik kurang canggih dalam mengotak atik tampilan.

Mengenai isi yang saya tampilkan insyaallah tidak ada yang nyuri karya orang lain atau kopas di blog tetangga. Namun saya akui bahwa beberapa tulisan pernah terpublikasikan di tempat lain. Dulu sebelum punya B’Umi Pendidik saya sering mangkal di Suara Warga Suara Merdeka maupun Suara Remaja Suara Merdeka dengan nama pena Ariena Haque maupun Umi Ha ES.

Semoga B’Umi Pendidik dapat memberikan manfaat bagi kita sekalian. Sekian.

Wassalam.

6 comments on “Ahlan Wa Sahlan

  1. askum. umi salam kenal dari Muhammad Farlin, saya baru jadi guru PAI mudah – mudah saya semakin terbatu dengan yang umi sajikan, jzakillah

  2. lanjukan karya ny yg mulia ini mba semngat tuk membantu guru guru PAI yg lagi nyri wawasan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s